Ikut Pilkada Rohul H.Hamulian Nasution Bersama Teddy Mirzalda Daftar ke-Partai Golkar

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-H.Hamulian putra terbaik Rokan hulu turut serta dalam Pilkada Rokan Hulu mendatang, untuk meluluskan niatnya itu, beliau mendaftar ke-Partai Golongan Karya (Golkar)Jumat (03/01/2020).

Disela acara pendaftaran tersebut H.Hamulian Nasution mengatakan bahwa dirinya bersama Teddy Mirzalda berharap dapat berpasangan dan didukung oleh Partai berlambangkan pohon beringin tersebut.

“Semoga kita berdua mendapatkan amanah dari Partai Golkar sehingga kita dapat merealisasikan niat baik kita untuk membangun Kabupaten Rokan Hulu lebih baik lagi,”sebutnya.

Dikatakannya bahwa dirinya bersama Teddy Mirzalda serius dalam mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu periode 2020-2025.

“Harapan kita kepada DPD Dua Partai Golkar dapat mendukung kita, karna kita memang serius maju di Kabupaten Rokan Hulu ini,dan kita juga berharap pada Partai Golkar ini dapat mendukung kami sebagai Bupati Rokan Hulu.

Bagaimanapun saya apalagi ini Pak Tedi ini adalah orang Golkar dan saya pun sebenarnya termasuk dibilang kader juga bisa, karena rasanya kami tidak beda jauh dan kita sama-sama mempunyai tujuan yang sama yaitu,membangun Rokan Hulu,”jelas Hamulian.

Kalau nggak ada halangan kita berpaket jadi Bupati dan wakil bupati, sambung H.Hamulian Nasution.Karena kita mengambil Rokan kiri dan Kanan dan insya Allah didukung masyarakat Rohul,”jelasnya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ikut Pilkada Rohul H.Hamulian Nasution Bersama Teddy Mirzalda Daftar ke-Partai Golkar"