Ikut Pilkada Rohul, H.Hamulian Bersama Tedy Mirzalda Kembalikan Formulir Ke-DPD II Golkar

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,- Jum’at 17 Januari 2020, Bakal Calon (Balon) Bupati Rokan Hulu H.Hamulian bersama Bakal Calon Wakil Bupati Rokan Hulu, Tedy Mirzaldal mengembalikan formulir pendaftaran ke-Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar), di Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu.

Pengembalian berkas formulir pasangan Bacalon Bupati untuk periode 2020-2025 mendatang oleh H.Hamulian dan Tedy Mirzalda, adalah bentuk kesungguhan pasangan ini dalam mengikuti Pilkada Kabupaten Rokan Hulu mendatang.

“Dengan tekad dan semangat Semoga Golkar dapat memberikan dukungannya kepada kita, dan kita ingin Golkar ini indah, yang artinya Bacabub yang terpilih nantinya dari kader Golkar sendiri,”jelas Tedy Mirzalda.

Disebutkan banyaknya simpatisan pendukung yang antusias mendukung H.Hamulian untuk maju menjadi bakal calon Bupati Rokan Hulu, dan di samping itu juga semua persyaratan dan tahapan sudah kita lalui dan kita penuhi, terutama untuk kecamatan,”ujar Tedy.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ikut Pilkada Rohul, H.Hamulian Bersama Tedy Mirzalda Kembalikan Formulir Ke-DPD II Golkar"