IKMI Ujung Batu Adakan Sunat Massal

Tidak ada komentar 131 views

           IKMI Gelar sunat masal

Ojenews.com.Rohul.Riau.

Ujungbatu-Sebanyak 123 anak Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengikuti sunat massal. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Idaroh Kemakmuran Mesjid Indonesia (IKMI) yang bekerja sama dengan pengurus Mesjid Syuhada yang bertempat di mesjid Syuhada Ujung Batu Rabu, (24/5/2017)

Pelaksanaan kegiatan itu, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat kurang mampu yang berada, yang  dihadiri dan disaksikan langsung oleh Bupati Rohul H.Suparman S.Sos, M.Si hadir Pimpinan DPRD Rohul, Ketua Kelmi Amri SH, Wakli Ketua H.Zukkarnain, S.Sos, Anggota DPRD Teddy Mirzal Dal dan lainnya, Perwakilan Kepala OPD Pemda Rohul, Upika Kecamatan Ujungbatu, ada Plt. Camat, Kapolsek, KUA, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda Ketua dan Pengurus IKMI dan undangan lainnya.

Agenda sunat massal, sekaligus memupuk hubungan silaturahmi dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun 2017 serta sekaligus penyerahan sembako kepada keluarga kurang mampu berupa Beras, Minyak Goreng, Ikan Kaleng, Gula dan Mie Instan.

Penyerahan bantaun langsung diserahksn oleh Bupati Rohul Suparman, Ketua Pembina IKMI Indra Gunawan, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri, Wakil Ketua DPRD Zulkarnain dan Anggota DPRD Tedy Mirzal Dal.

Dalam sambutannya, Bupati Rokan Hulu Suparman menyampaiakan apresiasinya dan sangat menyambut baik kegiatan sunat massal yang dilakukan oleh IKMII Ujungbatu tersebut.

“Dengan adanya kegiatan sunat massal bagi keluarga yang kurang mampu dapat mengurangi beban keluarganya untuk menyunatkan anaknya. Dan kegiatan ini bersempena dengan liburnya anak sekolah pada bukan ramadhan”, ungkapnya.

Lanjutnya, jika dibebankan kepada pemerintah, terkendala dengan anggaran. Dan kegiatan ini perlu dicontah oleh pengusaha – pengusaha yang ada di Rohul untuk berbagi rezeki kepada warga yang kurang mampu”, tutupnya.

Masih di tempat yang sama, ketua pembina Ikmi Ujung Batu Indra gunawan mengatakan kegiatan tersebut sebagi bentuk kepeduliannya terhadap warga kurang mampu terutama dikecamatan ujung batu.

“Kegiatan  yang dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu terutama dikecamatan ujungbatu, ini kegiatan yang luar biasa,” tuturnya. (ina

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "IKMI Ujung Batu Adakan Sunat Massal"