Ikatan Guru Raudhatul Athfal Rohul Taja Praktik Manasik Haji

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Ikatan Guru Raudhatul Athfal Kabupaten Rokan Hulu taja kegiatan praktik manasik haji bagi peserta didik Raudhatul Athfal se-Kabupaten Rokan Hulu, di halaman kantor Bupati, Kabupaten Rokan hulu,Rabu (2/10/2019).Turut hadir,Bupati Rokan Hulu,Ibu Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hulu, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kakan Kemenag,serta para undangan lainnya. Bupati Rokan Hulu H.sukiman dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan praktik manasik haji itu adalah kegiatan rutinitas tahunan.

“Bahwa kegitan ini di laksanakan setiap tahunya,dengan praktek manasik haji ini,salah satu upaya kita meningkatkan keimanan dan ketakwaan anak-anak kita sehingga mulai kecil sudah dikenalkan dengan agama mudah-mudahan Insya Allah ke-depan semakin besar anak kita menjadi anak yang sholeh dan sholehah,”kata H.Sukiman.

harapan kita ke-pada pendidik para guru untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita ke taman anak-anak kepada Allah melalui praktek menasik haji ini.

Kegiatan ini diadakan setiap tahun,tujuanya untuk pengenalan agama agama ke pada anak anak,dengan jumlah peserta 1026 santri se-Kabupaten Rokan Hulu,”tutup kakan kemenag,H.Syahrudin.(rat)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ikatan Guru Raudhatul Athfal Rohul Taja Praktik Manasik Haji"