IKADI Rohul Taja Seminar Agama dan Dihadiri 59 Peserta se-Rohul

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Dalam seminar agama yang di Taja oleh Ikatan Dai Indonesia Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (23/8/2020) di Sapadia Hotel Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu di hadiri Kakan Kemenag Rohul,Syahrudin dan di buka secara resmi oleh Ketua IKADI (Ikatan Dai Indonesia) Abdur Rahim S.Pd.i.

Seminar agama IKADI ini mengangkat tema “Mengokohkan Dakwah Menuju Bangsa Berkarakter Islam Rahmatan Lil Alamin” dan menghadirkan dua pembicara yakni Ketua Kemenag Rohul Drs. Syahruddin M.si dan pembina IKADI Provinsi Riau Dr. Jon Pamil, MA.

Ketua IKADI Rohul Abdur Rahim S.Pd.i mengatakan pada seminar agama hari ini diikuti oleh 59 peserta dari masing-masing kecamatan yang diutus perwakilan inti mulai dari ketua, sekretaris dan bendahara.

“Siang nanti akan dilanjutkan dengan pengukuhan pelantikan pengurus ikadi  antar kecamatan se kabupaten Rokan hulu yang mana di setiap kecamatan terdapat perwakilan nya,agar memiliki legalitas organisasi dan kinerja dalam perkembangan berdakwah memperkuat metode dalam pemahaman menyebar islam,” kata Abdur Rahim.

Dalam target IKADI Rohul kedepannya bisa menyentuh hati masyarakat dengan dakwah islam sehingga tersebar dinegeri seribu suluk ini yang memang identik dengan islam karna peran dakwah ini sangat dibutuhkan dengan saling bekerjasama dengan lembaga lainnya sehingga suasana keislaman lebih kuat lagi.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "IKADI Rohul Taja Seminar Agama dan Dihadiri 59 Peserta se-Rohul"