IGTK Rohul Gelar Workshop dan Pembekalan Pra Porseni Guru Tk Se-Riau.

Foto ilustrasi

Ojenews.comRohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Dalam rangka menghadapi porseni guru taman-kanak tingkat Provinsi Riau tahun 2017, Ikatan Guru TamanK kanak-kanak (IGTK) kabupaten Rokan Hulu, menggelar workshop dan pelatihan pra Porseni, yang diikuti ratusan guru TK Se-Kabupaten Rokan Hulu.
Menjelang pelaksanaan pekan olah raga dan seni (porseni) yang bakal diikuti guru-guru taman kanak-kanak tingkat provinsi riau tahun 2017, yakni pada tanggal 13 sampai 17 desember 2017, igtk kabupaten rokan hulu melakukan banyak persiapan.
salah satunya pemantapan dan pembekalan bagi peserta yang bakal diutusnya, melalui pelaksanaan workhsop dan pembekalan pra porseni yang dilaksanakan rabu pagi di gedung daerah kabupaten Rokan Hulu.
kegiatan ini, selain diikuti 45 orang peserta porseni, juga diikuti ratusan guru tk se-kabupaten rokan hulu, dengan tujuan agar ilmu dan kreatifitas bidang seni dan olah raga dapat diterapkan pula dalam  proses pembelajaran di tk, dan untuk membuat proses belajar mengajar lebih menyenangkan.
Desmi sebagai Sekretaris igtk Rokan Hulu Mengatakan 45 orang peserta porseni guru tk tingkat provinsi riau, yang menjadi utusan kabupaten rokan hulu nantinya, bakal mengisi 12 cabang lomba. untuk perseni guru tk ini, igtk rohul menargetkan juara umum. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "IGTK Rohul Gelar Workshop dan Pembekalan Pra Porseni Guru Tk Se-Riau."