banner 468x60

Idris Taher dan Rionaldi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Gubernur dan wakil Gubernur BEM Fekon UPP

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Idris Taher dan Rionaldi secara aklamasi ditetapkan oleh Panitia pemilihan raya (PEMIRA)  sebagai pasangan Gubernur  dan Wakil Gubernur  BEM Fakuktas Ekonomi  Universitas Pasir Pengaraian periode 2017-2018, (14/11/2017).
Mereka terpilih secara aklamasi karena hingga batas akhir pencalonan di kampus tersebut, hanya mereka yang mengantar persyaratan dan  memenuhi kriteria pencalonan. “Penetapan secara aklamasi ini didahului oleh musyawarah mufakat dan sharing dengan Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian, Yolanda Fernando, Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Edya ilham, ketua Himaksi Fekon UPP Fitriani, ketua Hima manajemen fekon UPP Zurina, ketua UPPM Muzwaldi, Pengurus Sega Fekon UPP, pengurus organisasi selingkungan fakultas Ekonomi serta di saksikan oleh Gubernur BEM Fekon UPP periode 2016-2017,” ujar Agus, ketua panitia.
Periode lalu Idris , mahasiswa prodi Manajemen   adalah ketua Hima manajemen Fekon UPP , sedangkan Rio, mahasiswi prodi Akuntansi ,  merupakan ketua SEGA Fekon UPP.
Edya Ilham selaku ketua DPM Fekon UPP, mengucapkan selamat kepada Gubernur dan wakil Gubernur terpilih dan terimakasih kepada panitia yang telah melaksanakan kepanitian pemilihan dan tentu tahap selanjutnya saya sebagai DPM akan rapat kembali untuk melaksanakan mubes Fekon UPP.
Ilham Menambahkan, “Meskipun Idris Taher dan Rionaldi terpilih sebagai Gubernur dan wakil Gubernur BEM Fekon UPP periode 2017-2018, sebelum  di Sahkan dan dilantiknya Gubernur terpilih tetap yang menjalankan roda organisasi Fakultas Ekonomi UPP pengurus yang lama yaitu Saudara Alfa Syahputra dan Alberta Syah Putra Gea” Terang Ilham. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Idris Taher dan Rionaldi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Gubernur dan wakil Gubernur BEM Fekon UPP"