HUT RSUD Rokan Hulu Ke-14 Tahun 2018

Tidak ada komentar 49 views

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk-HUT RSUD Rokan Hulu Ke-14 tahun 2018 dengan tema Menuju Perbaikan Berkelanjutan Untuk Meningkatkan Mutu Pelayanan dan Percepatan Akreditasi RSUD 2018.

Dalam rangka HUT RSUD Rokan Hulu yang ke 14 ini, panitia HUT menggelar berbagai lomba serta pembagian doprez dengan hadiah yang menarik dan dibagikan langsung oleh Direktut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Rokan Hulu(Rohul).

Dikesempatan arahannya dalam memeriahkan hari ulang tahun RSUD ini, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah ini menggungkapkan. “Pelayanan budaya melayani meningkatkan mutu pelayanan dan penilaian pada tahun 2018 ini,”sebutnya.

Selain itu komitmen yang akan di bangun bersama seluruh tenaga medis, serta perawat dan juga pemda untuk meningkatkan mutu pelayanan.

Tindakan nyata yang sudah di bangun mulai dari pembenahan,kesehatan,jam besuknya,dan merubah cara kerja dalam melayani.Selain komitmen ini juga di perlukan dana untuk membangun prasarana.

” Untuk anggaran, kita dana kan dalam dana DAK. Angaran yang di ajukan sebanyak 25 m.Untuk rawat jalan dan UGD merupakan skala prioritas dan yang lebih di utamakan,”terangnya.

Turut hadir, Bupati Rokan Hulu,anggota DPRD,Direktur Rumah Sakit Daerah,kepala Bank BRI,staf serta karyawan rumah sakit,dan undangan yang hadir.(retri).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "HUT RSUD Rokan Hulu Ke-14 Tahun 2018"