HUT Riau Ke-63, Pemkab Inhil Ikuti Rapat Paripurna Istimewa Secara Virtual

Ojenews.com Inhil Riau

Bumi Hamparan Kelapa Dunia,-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), mengikuti rapat paripurna istimewa yang diselenggarakan DPRD Provinsi Riau di hadiri oleh Wakil Bupati Inhil H. Syamsudin bersama rombongan secara virtual dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Riau Ke-63, Minggu (9/8/2020) di Tembilahan.

Rapat yang tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini dihadiri oleh Gubernur Riau, H Syamsuar dan unsur Forkopimda Provinsi Riau beserta sejumlah elemen pemerintahan Provinsi Riau dan masyarakat.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Riau Ke-63 yang diperingati setiap tanggal 9 Agustus ini digelar secaea sederhana dengan jumlah tamu undangan yang terbatas dan diwajibkan untuk mengikuti rapid tes terlebih dahulu.

Dalam HUT Provinsi Riau yang mengangkat tema ‘Riau Bermarwah’ tahun ini, Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti berharap agar Provinsi Riau tetap berjaya dalam melaksanakan pembangunan.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Inhil dan segenap masyarakat mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Riau yang ke-63. Semoga Riau tetap berjaya salam melaksanakan pembangunan yang berkesinambungan,” kata Wakil Bupati.

Lebih lanjut, Wakil Bupati mengungkapkan apresiasinya atas seluruh pencapaian Provinsi Riau, baik dalam bidang pembangunan maupun aspek lainnya. Dia mengharapkan, Provinsi Riau dapat menjadi lebih baik lagi dalam segala bidang dan mampu melewati masa-masa pandemi Covid-19 sesegera mungkin.

“Kita berdoa saja agar Provinsi Riau unggul di segala bidang sehingga dapat mencapai Visi pembangunan daerah dan menjadi lebih bermarwah sebagaimana tema HUT tahun ini. Disamping itu, mudah-mudahan kita bisa melalui masa pandemi ini sesegera mungkin,” tutur Wakil Bupati.

Sementara, Gubernur Riau, H Syamsuar mengungkapkan, tujuan pemilihan tema HUT Provinsi Riau Ke-63, yakni “Riau Bermarwah” adalah agar Provinsi Riau dapat semakin maju dan berjaya.

“Seluruh masyarakat Riau hendaknya senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan di Provinsi Riau,” tutur Gubernur seraya berharap agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti, unsur Forkopimda Kabupaten Inhil serta pejabat eselon 2 dan 3 juga pejabat terkait lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.(ADV/Diskominfoinhil).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "HUT Riau Ke-63, Pemkab Inhil Ikuti Rapat Paripurna Istimewa Secara Virtual"