HUT Lantas Ke-62, Kapolres Rohul Beserta Jajarannya Donorkan Darah

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Bersempena HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke 62, Kapolres Rohul, Wakapolres, Kasat Lantas serta jajarannya, Selasa (19/9/2917) pagi, melakukan donor darah ke Markas Pengurus Kabupaten Palang Merah Indonesia (PK PMI) Rohul.
Dikatakan Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto, didampingi Wakapolres Kompol Eko Eko Setiawan, Kasat Lantas AKP Risnan Aldino. Dikegiatan itu, ada 82 personil Samapta dan 15 personil Satkantas  serta dari komutias motor yang ikut mendonorkan darah mereka ke PMI.
“Donor darah ini, merupakan rangkaian kegiatan kita menyambut HUT Polantas ke 62 tahun 2017. Sebelumnya, sudah ada beberapa kegiatan, seperti AnjangSana ke Panti Asuhan di Pasir Pangaraian, bhakti sosial gotong royong ke pondok pesantren yang terbakar, cerdas cermat lantas, gerak Bhayangkari, juga puncaknya ada khitan massal, dan wisata Rohul,” kata Kasat Lantas, Selasa (19/9/2017) di sela-sela donor darah di Markas PK PMI Rohul.
Saat donor darah, juga terlihat hadir Sekretaris PK PMI Rohul, Rafit Mahendra dan pengurus PMI lainnya, Aceng Herdiana.
Rafit Mahendra, berterima kasih kepada Kapolres Rohul dan jajarannya, yang sudah membantu donorkan darahnya. Nantinya, darah yang didonorkan akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkannya.
“Karena, selama ini Polres Rohul setiap kegiatan besar mereka selalu mendonorkan darah mereka ke PMI. Ini merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia, apalagi di Rohul sendiri masih kekurangan darah. PMI nantinya yang menyalurkan darah tersebut, kepada yang membutuhkannya,” ungkap Rafith. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "HUT Lantas Ke-62, Kapolres Rohul Beserta Jajarannya Donorkan Darah"