HUMAS DPD Brigade 08 Propinsi Riau Mengajak Semua Masyarakat Riau Untuk Memboikot Produk Prancis

                    ( Eka Saputra Puga )

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Kegiatan Brigade 08 Provinsi Riau yang menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W Minggu Malam bakda Isya jam 20:00 wib (01/11/2020) yang di hadiri ustat Yahya Waloni berserta jamaah tempatan dan warga dari jamaah Mejid yang lain turut hadir dan antusias mendengar kan ceramah ustat , di Mesjid Ar Rahim Jalan Pepaya Pekanbaru Turut di dampingi Ketua dan Kabid Humas Brigade 08 Provinsi Riau.

Pada menyatakan sikap terhadap Presiden Prancis yang menghina nabi besar Muhammad S.A.W ,berikut pernyataan yang di sampai Kabid Humas yang di dampingi Ketum Brigade 08 Provinsi Riau.

Pada saat Wawancara pada awak media “DPD BRIGADE 08 Provinsi Riau menyingkapi sikap Presiden Prancis yang tidak bermoral dan mengutuk keras sikap Presiden , yang menghina Nabi besar Muhammad S.A.W Nabi umat Islam sedunia tidak lah seorang Presiden yang manusiawi untuk itu saya mengajak kepada kita semua warga Indonesia.

” Khususnya masyarakat Provinsi Riau untuk memboikot produk asal Prancis yang beredar di Indonesia dan di Pekanbaru Riau agar tidak membeli produknya serta meminta kepada pemerintah Indonesia kepada Presiden Jokowi Dodo tegas mengambil kebijakan.Untuk memboikot produk asal Prancis yang beredar di Indonesia tersebut serta mengajak warga Indonesia tidak membeli produk produk Prancis tersebut karna pernyataan Presiden Prancis yang menghina Nabi besar Muhammad S.A.W sehingga melukai hati umat Islam di dunia.Khususnya umat Islam di Indonesia dan ini tidak dapat ditolerin. Salam komando,”tuturnya Kabid Humas Brigade 08,(ESP)Eka Saputra Puga.(rls).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "HUMAS DPD Brigade 08 Propinsi Riau Mengajak Semua Masyarakat Riau Untuk Memboikot Produk Prancis"