HMTU Berharap Jalan di Tambusai Utara Segera di Perbaiki

Ojenews.com.Rohul.Riau.

Negeri Seribu Suluk-Terkait Kejadian Satu buah mobil Truk terbalik di Jalan Lintas Tanjung Medan mahato Kecamatan Tambusai Utara pada Minggu Sore, 15 April 2018.

Melihat kejadian tersebut, Pengurus dan Anggota Himpunan Mahasiswa Tambusai Utara merasa kecewa disebabkan kondisi jalan yang bertahun-tahun sangat buruk.

Himpunan Mahasiswa Tambusai Utara berharap Jalan sepanjang jalan di kecamatan Tambusai Utara agar segera diperbaiki hal-hal tersebut ditanamkan kepada pemerintah daerah, maupun provinsi, juga pihak DPRD kabupaten Rokan Hulu agar dapat memberi Simpatinya kepada kondisi jalan yang sangat memprihatinkan itu.

Ali Nafiah, selaku ketua Himpunan Mahasiswa Tambusai Utara, menyatakan “kondisi jalan ini sudah sangat parah banyak kecelakaan yang terjadi oleh karena itu kami sangat berharap kepada pemerintah agar segera di perhatikan”. Rabu, 18 April 2018

Ali Nafiah dan kawan-kawan Himpunan Mahasiswa Tambusai Utara juga berharap agar perusahaan yang berada di sekitar kecamatan tambusai utara untuk berpartisipasi memperbaiki jalan.

“jalan itukan untuk masyarakat. Bukan apa-apa, yang merusak jalan bukan lah masyarakat. Tapi, mobil-mobil truk perusahaan yang lalu lelang sehingga kondisi jalan dapat kita lihat berlobang parah. Hujan nanti kondisinya becek, panas nanti kondisinya berdebu”. Tandas Ali Nafiah.

Diketahui, pihak DPRD Rokan Hulu saat ini juga merancang perjuangan untuk perbaikan jalan tersebut

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "HMTU Berharap Jalan di Tambusai Utara Segera di Perbaiki"