HMI Rohul Ikut Rayakan HUT Riau Ke 60

Tidak ada komentar 72 views
Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Dalam rangka memeriahkan HUT Riau, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Rokan Hulu ikut rayakan hari jadi provinsi Riau ke 60. Rabu, 9 Agustus 2017.
Sempena peringatan ini Ketua Umum HMI Cabang Rokan Hulu,  Syukri, ketua HMI Rohul Terlebih dahulu mengucapkan selamat atas hari jadi Provinsi Riau ke 60, dan disaksikan langsunh oleh segenap anggota dan pengusrus HMI se-Rohul pada saat acara sedang berlangsung.
Di usia ini, tentunya Riau tidak terbilang muda lagi. Bahkan diusia ini, kematangan menjadi faktor paling penting. Kedepannya, Riau harus lebih mengutamakan kesejahteraan masyarakat,  baik dari segi infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya. Hal ini harus di utamakan dengan tidak mengesampingkan permasalahan Riau yang harus cepat diselesaikan.
Sebagai provinsi yang selalu berkembang, tentunya perlu kerja keras dari pemkab pemprov Riau beserta seluruh lapisan masyarakat agar riau lebih baik. Dalam perwujudan itu, tentunya hal terpenting adalah Riau tidak boleh melupakan identitas nya, serta memegang teguh semboyan Riau Bumi Bertuah Negeri Beradat.
” Dirgahayu Provinsi Riau ke 60 ini, kedepannya Riau harus lebih berintegritas,dan harapan kita,semoga riau tetap berjaya.” tutup Syukri, ketua umum HMI Cabang Rokan Hulu. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "HMI Rohul Ikut Rayakan HUT Riau Ke 60"