HM Wardan Umrohkan Tiga Pekerja Rumah Dinas Bupati

Ojenews.com Inhil Riau.
Tembilahan Bumi Srigemilang-Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan memberangkatkan umroh tiga orang pekertja yang berada dirumah dinas bupati. ketiga orang yang beruntung tersebut adalah 1 tukang sapu dan 2 (Dua) orang guru mengaji Ketiganya diberangkatkan dengan tanpa mengeluarkan biaya pribadi mereka.

Diketahunya bahwa dirinya diumrohkan oleh bupati adalah disampaikanmlangsung oleh Bupati Wardan.

“Saya tidak menduga bahwa saya dipanggil bapak untuk menyampaikan bahwa saya akan berangkat umroh. Awalnya saya sangat takut ketika pak Bupati HM Wardan meminta saya untuk bertemu di ruangan tamu rumah dinas itu, selain saya sudah ada dua orang guru mengaji diruangan itu yang juga sama diberangkatkan umroh,”tutur Mastiah bekerja sehari-hari sebagai tukang sapu di rumah dinas Bupati.

Sementara itu, HM Wardan menceritakan, alasan utama dirinya memberangkatkan tiga pekerja rumah dinas bupati itu untuk melaksanakan ibadah umroh adalah dengan dasar pertimbangan dedikasi dan ketaatan dalam menjalankan ibadah.

“Meski dalam kehidupan yang sangat sederhana, mereka bertiga ini sangat bertanggung jawab terhadap pekerjaannya dan terhadap kewajibannya sebagai seorang muslim. Mereka ini adalah muslim-muslim yang taat beribadah,” sebut Bupati Wardan.

Bupati berharap, dengan telkah menjalan kan ibadah umroh tersebut maka ketiga pekerja rumah dinas bupati itu akan semakin taat terhadap perintah Allah dan bertambah semangat menjalankan fungsinya sebagai pekerja dirumah dinas itu.

“Tidak ada hal lain yang saya inginkan dari mereka hanya saja setelah menjalankan ibadah umroh nanti mereka semakin taat menjalankan ibadah dan bekerja,”pintanya.(ADV).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "HM Wardan Umrohkan Tiga Pekerja Rumah Dinas Bupati"