HM. Wardan Harapkan Seluruh OPD Serius Ikuti Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT RI.

Ojenews.com Inhil Riau.

Tembilahan Bumi Srigemilang-Menyemarakkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 73, seperti daerah lainnya se-Nusantara, Pemkab Inhil menggelar berbagai kegiatan sebagai perekat persatuan dan kesatuan. Untuk itulah, Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan, berharap seluruh jajaran, khususnya di OPD Inhil dapat menanggapi serius rangkaian kegiatan ini, hingga seluruh rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dapat berlangsung dengan baik dan sukses.

“Saya berharap dan meyakini seluruh peserta akan betul betul mengikuti kegiatan ini. Sebab, saya melihat semangat memperingati hari kemerdekaan indonesia masih berkobar dalam hati masing masing peserta,” ujar Wardan saat menghadiri upacara kegiatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 73 tersebut di lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Minggu (12/8/2018).

Kegiatan ini, di buka langsung oleh Plh. Asisten III, Sekdakab Inhil, RM Sudinoto dan berlangsung pasca Upacara dilaksanakan adalah berupa kegiatan olahraga, Jalan Santai Jantung Sehat sekaligus Pelepasan Tri Lomba Juang.

Turut hadir pada kesempatan ini, Ketua DPRD Inhil, H Dani M Nursalam dan unsur Forkopimda Kabupaten Inhil serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil dan Kepala Sekolah.

Menurut Sudinoto, untuk gerak jalan santai tahun ini, terdapat 30 kelompok OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil yang berpartisipasi.

“Rute Jalan Santai Jantung Sehat ini di mulai dari Jalan Gajah Mada melewati Jalan M Boya, lanjut ke Jalan Veteran hingga menembus Jalan Sudirman dan kembali ke titik awal,” ujar nya.(adv/mini)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "HM. Wardan Harapkan Seluruh OPD Serius Ikuti Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT RI."