Hj.Rosmawati,M.Si:Kekompakan Menuai Keberhasilan

Tidak ada komentar 57 views

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Kepala SMP Negeri 17 Hj.Rosmawati,M.Si menyebutkan bahwa kekompakan dalam suatu pekerjaan menjadi tolak ukur pencapaian hasil yang maksimal, ini dikatakan Rosmawati sapaan akrabnya disela pelaksanaan senam dan goro bersama dikampus SMP Negeri 17 Pekanbaru, Sabtu lalu.

Rosmawati merupakan sosok Kepala  sekolah yang selalu membawa nuansa perubahan pada setiap dimana beliau ditugaskan. Seperti SMP Negeri 17 ini,  belum genap berusia enam bulan masa tugasnya disekolah tersebut namun telah banyak yang dapat dilakukannya dan ini dapat dilihat dari berbagai perubahan sekolah tersebut.

“Ada kekuatan khusus ketika kita  melakukan pekerjaan itu bersama sama dengan kompak. Intinya saling isi dan saling mengingatkan. Tolak ukurnya bukan baru atau lama kita ditugaskan,  tetapi bagaimana kita memulainya secara bersama sama”kata bu Ros.

Dijelaskannya lebih jauh, bahwa di SMP Negeri 17 pada setiap Sabtu pagi warga sekolah melakukan senam dirinya menetapkan setiap hari Sabtu warga sekdan goro bersama. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang mengacu pada bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekolah.

“Berbagai kesibukan seperti senam, gotongroyong yang arahnya pada kebersihan lingkungan sekolah setiap hari Sabtu kita lakukan, ini menjadi agenda rutinitassekolah kita saat ini,”terangnya.

Melalui kegiatan ini, Rosmawati berharap kekompakan antar kepala sekolah,guru serta warga sekolah lainnya tetap selalu terjaga.

“Kita harap melalui berbagai program yang kita luncurkan dapat mempererat jalinan silaturrami kita warga SMP Negeri 17 ini,”harap Hj.Rosmawati,M.Si.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hj.Rosmawati,M.Si:Kekompakan Menuai Keberhasilan"