Hingga Hari Ketiga Pelaksanaan UNBK SMKN Pertanian Terpadu Provinsi Riau Tetap Kondusif

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Hingga hari ketiga ini pelaksanaan Ujian Nasional Berbasiskan Komputer (UNBK) SMK Negeri Pertanian Terpadu Provinsi Riau yang diikuti oleh 382 siswa Kelas XII itu tetap lancar dan kondusif.

Dimana pelaksanaan UN Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) negeri dan swasta se-Indonesia dilaksanakan serentak selama empat hari yakni, sejak Senin,25 Maret 2019 hingga 28 Maret 2019 ini.

Kepala SMK Negeri Pertanian Terpadu Provinsi Riau Dra.Sudarti,MM mengatakan peserta UNBK disekolah tersebut tahun ini berjumlah 382 siswa yang terbagi dalam 3 sesi dengan 4 ruangan.

“Tahun ini berjumlah 382 peserta yang terbagi dalam 3 ses dengan 4 ruangan, dan hingga hari ketiga ini berjalan baik seluruh anak tetap hadir,”terang Sudarti.

Masih keterangan Kepala SMK Negeri Pertanian Terpadu ini, bahwa ada tujuh kompetensi bidang keahlian disekolahnya itu dan seluruhnya sudah terakreditasi dengan nilai A.

“Kita ada tuju Kompetensi Bidang Keahlian yaitu, Agrebisnis Tanaman Perkebunan, Agribisnis Tanaman Pangan dan Holtikurtura, Agribisnis Kultur Jaringan, Agribisnis Perikanan Air Tawar, Agribisnis Peternakan Unggas, Teknologi Pengolahan Hasil pertanian dan Alat mesin Pertanian,”urai Sudarti.

Beliau juga berharap hasil UNBK siswa SMK Negeri Pertanian Terpadu Riau tahun ini dapat meraih nilai yang terbaik sehingga dapat memberikan kebanggaan pada orangtuanya dan sekolah.

“Kita berharap hasil UNBK anak kita tahun ini dapat meraih yang terbaik dan membanggakan kita semua,”harapnya Dra.Sudarti,MM.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hingga Hari Ketiga Pelaksanaan UNBK SMKN Pertanian Terpadu Provinsi Riau Tetap Kondusif"