Hingga Hari Terakhir Pelaksanaan USBN SMPN 33 Berjalan Sukses

Kepala SMP Negeri 33 Pekanbaru, Wijayanti Sriutari,SPd

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang digelar serentak sejak Senin (8/4/2019) hingga Sabtu (13/4/2019) diseluruh tanah air yang pelaksanaannya di SMP Negeri 33 Pekanbaru hingga hari terakhir ini berjalann lancar dan aman. Keterangan ini disampaikan Kepala SMP Negeri 33 Pekanbaru, Wijayanti Sriutari,SPd diruang kerjanya.

Dalam keterangan Kepala Sekolah yang akrab disapa buk Yanti ini juga menjelaskan bahwa Ujian Sekolah Berstandar Nasional ini merupakan penentu kelulusan bagi peserta didik, dan sementara itu Ujian Nasioal (UN) merupakan fungsi pemetaan.

“Ujian USBN ini sebagai penentu kelulusan anak jadi Alhamdulillah hingga hari terakhir ini kita dapat melaksanakannya dengan baik sesuai dengan acuannya. Seluruh siswa kita juga hadir mengikiti USBN,”kata buk Yanti.

Selama pelaksanaan USBN jelas Kepsek Buk Yanti. Sekolahnya dikunjungi oleh tim monitoring dari Inspektorar, Depag Kota Pekanbaru dan tim Pengawas Pembina.

Dikatakan kepalasekolah dengan adanya kunjungan monitoring dari institusi pemerintah tersebut pihaknya berharap akan dapat memberikan dampak fositif bagi sekolah.

Sebagai mana diketahui tahun ini SMP Negeri 33 yang beralamatkan di Jalan Riau Ujung, Payung Sekaki, , Kota Pekanbaru, Riau jumlah peserta didiknya yang ikut dalam pelaksanaan USBN berjumlah 134 siswa yang terbagi dalam 7 ruangan dengan masing masing ruangan berjumlah 20 anak.

“Tahun ini anak kita yang ikut USBN berjumlah 134 anak dengan 7 ruangan, masing masing ruang berisi 20 anak.Sebagai kepala sekolah kami berharap anak anak dapat lulus dengan nilai yang baik,” sebut Yanti.(dy)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hingga Hari Terakhir Pelaksanaan USBN SMPN 33 Berjalan Sukses"