Hingga Hari ke-5 Realisasi Distribusi Bansos Masyarakat Pekanbaru Baru 20 %

( Juru Bicara Umum Pelaksanaan PSBB Kota pekanbaru )

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-Juru bicara Covid-19 Pekanbaru Drs.Ingot Ahmad Hutasuhut menyebutkan hingga di hari kelima pendistribusian Bansos dampak Covid-19 Kepada masyarakat baru tercapai 20 persesn realisasinya.Keterangan Ini disampaikanya kepada www.ojenews.com di Posko Covid-19 Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman,Kamis (30/4/2020).

Kata Ingot,lambatnya pendistribusian bantuan ditenggarai oleh beberapa hal diantaranya ada misi misi yang menjadi hambatan dan pengalihan arus jalan, namun demikian pihaknya akan terus melakukan distribusinya.

“Hingga hari ini Kamis 30 April baru 20 persen terdistribusikan pada masyarakat dan ini disebabkan banyak hal diantaranya ada misi misi yang menghambat dan pengalihan jalan.Namun pendisteibusian ini terus dilanjutkan,”sebut Ingot.

Ingot juga mengatakan pemberian bantuan sosial ini tidak ada kaitannya dengan pemberlakuan PSBB di Pekanbaru dan dalam Perwako dinyatakan bahwa Pemerintah Kota dapat memberikan bantuan sosial karena kita tidak menerapkan lockdown dan hanya PSBB.

“Bukan urusan itu kitakan kondisi saat ini memberikan bantuan. PSBB tidak mewajibkan sebenarnya, dalam Perwako kita itu dibacakan Pemerintah kota dapat memberikan bantuan sosial,” tutup Ingot.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hingga Hari ke-5 Realisasi Distribusi Bansos Masyarakat Pekanbaru Baru 20 %"