Hingga H-3 Penutupan Pendaftaran Balon Kepala Daerah Kuansing Sudah 8 Nama Yang Mengambil Formulir

Ojenews.com Kuansing Riau.

Bosatu Nogori Maju,-Sampai dengan H-3 penutupan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi untuk periode 2020-2025 mendatang, sudah 8 nama yang mengambik formulir pendaftaran, Selasa (12/11/2019).

Dalam keterangannya Ketua tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten kuantan Singingi Partai Gerindra Kuansing menyebutkan, dari sejumlah nama yang mengambil formulir pendaftaran, baru satu orang yang mengembalikan formulir kepada panitia penjaringan.

“Dari sejumalah nama itu baru satu orang yang sudah mengembalikan formulir yakni Imran Caniago,SH,”kata Ketua Penjaringan Partai Gerindra M.Yasin.

Dijelaskan bahwa nama nama tersebut merupakan nama nama putra terbaik Rokanhulu diantaranya:

1. Drs. H. SUHARDIMAN AMBY sbg BACABUP

2. IMRAN CANIAGO, SH, sbg BACAWABUP

3. H. SYARIANTO, sbg BACABUP

4. Drs. H. MURSINI,M.Si sbg BACABUP

5. H. HALIM sbg BACABUP

6. KOMPERENSI, SP.M.Si sbg BACAWABUP

7. ANDI PUTRA,SH.MH sbg BACABUP

8. H. ROFINGI sbg BACAWABUP.

Dalam penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut Ketua Penjaringan M.Yasin berharap dalam tahap berikutnya para bacalon dapat mengikuti tahapan tahapanya.

“Semoga melalui penjaringan Bakal Calon  ini dapat menjaring putra dan putri terbaik Kuantan Singingi yang akan mampu membawa Kabupaten Kuantan Singingi  menjadi salah satu kabupaten terbaik dan sejahtera di Riau.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hingga H-3 Penutupan Pendaftaran Balon Kepala Daerah Kuansing Sudah 8 Nama Yang Mengambil Formulir"