Hingga Babak belur Diamuk Masa,Curanmor Diamankan Polsek Bangko .Senin,20 Nopember

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Negeri Seribu Suluk-Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triadi, SIK, dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu D Raja Napitupulu, SIK menyebutkan, tersangka bernam Iwan Akbar Nasution alias Iwan bin Buyung (27) warga kepenghuluan sungai majo kecamatan kubu Kabupaten Rohil.

Kronologisnya bahwa pada hari minggu tanggal 19 November 2017 sekira pkl. 20.00 WIB Kapos Pekaitan mengubungi Bhabinkamtibmas pedamaran dan juga Bhabinkamtibmas suak air hitam prihal telah di amankan pelaku curanmor di SK 7 kep. Pedamaran kec. Pekaitan oleh warga setempat.

Menerima informasi tersebut Bhabinkamtibmas beserta anggota piket Polsek Bangko langsung menuju ke TKP.

Sesampainya di TKP di dapati pelaku curanmor an. Iwan Akbar nasution als iwan telah di tangkap dan di massa oleh masyarakat setempat.

Melihat situasi di TKP kurang kondusif pelaku langsung di bawa dan di amankan oleh personil Polsek Bangko untuk menghindari hal -hal yang tidak di inginkan.

Sesampainya di Bagansiapiapi pelaku langsung di bawa ke RSUD Bagansiapiapi untuk di beri pengobatan. Saat ini pelaku telah di amankan di Mapolsek Bangko.

Dan hasil keterangan dari pelaku, pelaku mengakui tindak pidana yang telah di lakukannya dan pelaku juga mengakui melakukan tindak pidana curanmor tersebut bersama rekannya an. Alam yang melarikan diri saat di kejar oleh massa.(jum)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hingga Babak belur Diamuk Masa,Curanmor Diamankan Polsek Bangko .Senin,20 Nopember"