Hindari Musibah di Riau, Jamaah Haji Asal Riau Gelar Doa Bersama di Mekah

H.Mursini dan jamaah lainnya usai acara doa bersama di Hotel Satu Dua Satu Mekah

Ojenews.com Riau-Melalui WhatsApp pribadinya Bupati Kabupaten Kuantan Singingi H.Mursini menyampaikan informasi penting yang mana jamaah haji Indonesia asal Provinsi Riau menggelar doa bersama untuk keselamatan negeri Riau di Hotel Satu Dua Satu Mekah,Minggu (4/8/2019).

Dalam keterangannya H.Mursini mengatakan bahwa acara doa bersama tersebut dilatar belakangni kepedulian serta keprihatinan jamaah haji Indonesia asal Riau terkait musibah asap yang menimpa bumi Melayu itu dan juga musibah kemarau panjang dan lainnya.

“Kegiatan doa bersam ini bertujuan untuk menyelamatkan negeri kita Indonesia umumnya dan Riau khususnya dari berbagai musibah yang menimpa. Selain itu kita juga mendoakan agar seluruh jamaah haji kita dsapat menjalankan ibadah haji dengan baik dan nantinya pulang kenegeri kita dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur,”sebutnya.

Dikatakan lebih jauh.Acara doa bersama yang digelar di hotel Satu Dua Satu itu diikuti oleh para jamaah haji Indonesia asal Riau dengan antusias. Selain itu melalui momentum doa bersama tersebut para jamaah dapat saling mensupot satu sama lainnyan dalam memotifasi pelaksanaan ibadah haji tersebut.

“Para jamaah terlihat mengikuti acara doa bersam ini dengan antusias dan khusuk.Semoga melalui momen ini kita dapat memper kuat ikatan silaturrahmi antar sesama jamaah, dan berharap agar berbagai musibah yang tengah menimpa negeri Riau dapat berakhir,” harap Bupati Kuantan Singingi H.Mursini.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hindari Musibah di Riau, Jamaah Haji Asal Riau Gelar Doa Bersama di Mekah"