Hidung Anggota Satpol PP Robek Dilempar Anak Punk

Tidak ada komentar 755 views
img-20161025-wa0008

Anggota Satpol PP terbaring usai dilakukan perawatan robek hidung dengan delapan jahitan akibat dilempar anak punk.

Ojenews.com,Pekanbaru,Riau-Penertiban rutin dilakukan satuan Polisi Pamong praja Pekanbaru, kali ini tidak mulus. Sasaran penertiban adalah anak punk. Proses penertiban menapat perlawanan.

Sehingga, salah seorang personil Satpol PP Usman Affandi mengalami luka robek di bagian hidung karena dilempari anak Punk.

Luka robek yang dialami Usman mendapatkan perawatan delapan jahitan

Kepala Badan Satpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, selasa (25/10) menceritakan, kejadian bermula, ada laporan masyarakat yang resah dan terancam atas adanya anak punk atau anak jalanan yang berada di persimpangan traffic light pasar pagi Arengka.

Sekitar pukul 21.30 Wib anggota pleton III Satpol PP Pekanbaru melakukan patroli. Sesampai di lokasi, saat hendak diamankan, beberapa anak punk melakukan perlawanan dengan melempar batu.

“Anggota menjadi korban pelemparan anak punk di persimpangan pasar pagi Arengka,” kata Zulfahmi.

Korban Usman yang berlumur darah langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Sementara pelaku yang namanya sudah dikantongi melarikan diri. Satpol PP pun sudah menyerahkan persoalan itu ke Polresta Pekanbaru.

“Pelaku melarikan diri tapi namanya sudah diketahui. Kejadian ini sudah kita laporkan kepada Polresta Pekanbaru,” ungkapnya. (aa)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hidung Anggota Satpol PP Robek Dilempar Anak Punk"