Hendra AP Koordinator Salurkan Bantuan Kepada Linskar

Ojenews.com Kuansing Riau.
Taluk Kuantan Bosatu Nogori Maju-Kepala BPKAD Kuansing Hendra AP yang merupakan koordinator peduli terhadap akan kesembuhan linskar Selasa, (20/06/2019) menjenguk linskar yang sedang terbaring sakit selama lebih kurang 4 bulan ini.

Hendra AP datang bersama beberapa Kepala Dinas diantaranya, Jafrinaldi, Burhanudin, Refendi Zukman, Fahrdiansyah, Mardan, sekaligus menyerahkan sumbangan yang berhasil mereka kumpulkan dalam waktu singkat sebanyak dua puluh empat juta.

Bantuan yang diberikan tersebut merupakan sumbangan perorangan mulai dari Bupati, wakil Bupati, Sekda serta sejumlah Kepala Dinas lainnya, bantuan tersebut diserahkan oleh Refendi zukman kepada istri linskar di rumahnya, Kamis, (20/06/2019).

Selain memberikan bantuan secara materi, Hendra bersama kawan kawan memberikan motifasi kepada keluarga Linskar terutama kepada istrinya untuk selalu sabar dalam menghadapi semuanya .

Selanjutnya mengenai kondisi Linskar pada saat ini yang terbaring dan dirawat di rumahnya, Hendra bersama kawan kawan memberikan penawaran dan saran kepada keluarga untuk membawa Linskar dan di rawat di rumah sakit syaraf di daerah Bukittinggi (neneng)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hendra AP Koordinator Salurkan Bantuan Kepada Linskar"