Hebat, SDN 145 Pekanbaru Miliki Lapangan Olahraga Minimalis Manfaat Maksimalis

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-SD Negeri 145 yang beralamatkan di Jalan Wonosari Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru kini miliki lapangan olahraga minimalis yang cantik dan menarik.Uniknya sarana olahraga ini tidak hanya cantik akan tetapi hebatnya lapangan ini disiapkan untuk empat bidang olahraga, Batminton,Takrau, Futsal mini dan Basket. Keterangan ini disampaikan Kepala SD Negeri 145 Hasra Isnaldi,S.Pd kepada www.Ojenews.com, Rabu (4/11/2020) di sekolah tersebut.

Dikatakan Hasa Isnaldi, selama ini sekolah yang dipimpinnya itu tidak memiliki lapangan untuk berolahraga dan biasanya siswa olahraga hanya dihalam sekolah yang sangat terbatas.

“Melihat kondisi fasilitas olahraga yang dimiliki sekolah kita selama ini sangat minim dan sementara sarana itu sangat dibutuhkan. Apa lagi ketika kita ingin mempersiapkan anak didik untuk mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional, kita harus menyewa lapangan agar anak kita dapat berlatih maksimal.Inilah yang melatarbelakangi saya sebagai kepala sekolah membangun lapangan olahraga ini,” kata Hasra.

Hasra menjelaskan, bahwa konsep pembangunan sarana olahraga itu adalah lapangan minimalis namun manfaatnya maksimalis.

“Lapangan minimalis ini dapat berfungsi untuk empat cabang olahraga Batminton, Takrau, Futsal Mini dan Basket. Jadi dengan disain lapangan yang minimalis namun manfaatnya maksimalis ini kita berharap dapat menjadi pengungkil prestasi anak dibidang olahraga nantinya,”harap Ketua K3S Marpoyan Damai ini.

Diakir perbincangan itu, Hasra berharap nantinya sarana olahraga yang dibangunnya itu dapat dimanfaatkan siswa dan warga SD Negeri 145 secara maksimal dan bersama sama menjaga keutuhannya,”tutup Hasra.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hebat, SDN 145 Pekanbaru Miliki Lapangan Olahraga Minimalis Manfaat Maksimalis"