Hari Terakhir PPDB, Plt Kadisdik Pekanbaru Kunjungi SMPN 34

Plt Kadisdik Pekanbaru DR.H.Ismardi Ilyas,M.Ag

Ojenews.comn Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru DR.H.Ismardi Ilyas,M.Ag lakukan kunjungan sekaligus pantau pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2020-2021 di SMP Negeri 34 Jalan Kartama Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai kota Pekanbaru,Selasa 7 Juli 2020 kemaren.

Dalam kunjungan itu DR.H.Ismardi ilyas yang juga dihadiri oleh Babinsa dan Babinkantibmas lingkungan, disambut gembira oleh kepala sekolah berserta stafnya.Keterangan ini disampaikan Kepala SMP Negeri 34 Elvi Devita,M.Pd dalam wawancara bersama www.ojenewa.com di ruang kerjanya, Rabu (8/7/2020).

Elvi Devita menyebutkan, Plt Kadisdik Ismardi Ilyas dalam kunjungannya menyampaikan beberapa hal yang diantaranya Kepala sekolah dan panitia PPDB tetap berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan tidak mengabaikan protokol kesehatan dalam melakukan layanan.

“Beliau minta kita tetap berdisiplin melaksanakan protokol kesehatan tanpa mengurangi aktifitas pelayanan dalam penyelenggaraan PPDB ini,”sebutnya.

Dikatakan juga bahwa selain melakukan pemantauan pelaksanaan PPDB, DR.Ismardi juga mengunjungi taman hijau pekarangan sekolah, dan menitipkan pesan agar kepala sekolah berserta warga sekolah tetap konsisten dalam menjaga kelestarian dan keasrian lingkungan.

Sehubungan dengan kunjungan yang dilakukan Plt Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru tersebut, Elvi Devita,M.Pd selaku kepala sekolah merasa bangga dan kunjungan itu menjadi suatu penghargaan baginya berserta warga sekolah.

“Kami merasa bangga atas kunjungan bapak Plt Kadis kesekolah kita ini. Dengan kehadiran bapak Ismardi ini dapat menjadi suplemen bagi kami untuk menjalankan tugas dengan semangat yang tinggi. Rasa capek kami selama beberapa hari melayani masyarakat orang tua calon siswa hilang seketika, dan ini suatu kebanggaan,”ujar Elvi Devita.

Diakhir wawancara Elvi Devita,M.Pd menjelaskan bahwa pelaksanaan PPDB di era news normal ini pihaknya telah mempersiapkan berbagai fasilitas pendukung penerapan protokol kesehatan seperti pengukuran suhu tubuh oleh petugas dengan Termogan, Wastapel dan watertenk tempat mencuci tangan lengkap dengan sabun dan tisu, jumlah nomor antri yang dibatasi dan mengatur jarak antri.

“Upaya penerapan protokol kesehtan dengan ketat kita iringi dengan penyediaan sarana pendukungnya.Para orang tua calon siswa kita wajib mengikuti standar layanan yang kita terapkan karena inilah upaya kita meminimalisir terpapar covid-19.Kiat berharap dan bertekad memberikan pelayanan prima dengan tanpa mengabaikan protokol kesehatan,”ujarnya.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hari Terakhir PPDB, Plt Kadisdik Pekanbaru Kunjungi SMPN 34"