Hari Terakhir Pengembalian Formulir, Kantor DPC PDI-P Ramai Didatangi Para Calon

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Sabtu 21 September 2019 adalah hari terakhir pengembalian formulir sesuai dengan jadwalyang terlah ditetapkan panitia sleksi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Rokan Hulu dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu masa bakti 2020-2025.

Satu persatu para calon yang telah mengambil formulir pendaftaran kembali mendatangi kantor DPC PDI-P tersebut untuk mengembalikan formulir yang telah mereka lengkapi sesuai dengan persyaratan yang dibutuhkan.

Dimulai dari Bapak Hamulian. Tepat pada pukul 09.00 wib beliau in i bersama rombongan mengembalikan formulir pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu keKantor DPC PDI-P.Rombongan ini diterima langsung oleh Ketua panitia penjaringan dan didampingi para pengurus serta kader partai PDI Perjuangan Rokan Hulu.

Selanjutnya disusul oleh Bapak Hafidz Syukri yang datang pada pukul 14.05 wib.Sama halnya dengan calon sebelumnya, kedatangan Bapak Hafidz Syukri ini juga untuk mengembalikan formulir berserta berkas berkas yang menjadi syarat pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Berkas berkas tersebut juga langsung diterima oleh Ketua panitia penjaringan calon Bupati dan wakil bupati Rokan Hulu perode 2020-2025.

Tidak lama berselang Arfizan Anwar atau Pican juga terlihat mengantarkan berkas pendaftaran, beliau didampingi oleh para pendukung dan simpatisannya. Rombongan ini diterima dan dilayani oleh para panitia penjaringan Calon Bupati dan wakil Bupati.

Dalam wawancara yang dilakukan oleh awak media, Arfizal Anwar (Pican) menyebutkan bahwa pihaknya telah melengkapi berkas berkas yang dibutuhkan sebagai syarat pencalonan.

“untuk saat ini, tidak ada kendala, namun masih ada berkas kita yang kurang, yaitu surat kesehatan. Dan kita sudah janjikan ke PDIP bahwa berkas yang kurang akan menyusul,”jelas Arfizal Anwar (Pican).

Dikatakannya juga bahwa prosedur serta syarat syarat sudah mereka lengkapi, sekarang menunggu hasil serta keputusan panitia penjaringan DPC PDI Perjuangan Rokan Hulu.

“Sekarang syarat syarat sudah kita penuhi hanya saja saat ini kita akan menunggu hasil serta keputusan dari panitia penjaringan,”tutupnya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hari Terakhir Pengembalian Formulir, Kantor DPC PDI-P Ramai Didatangi Para Calon"