Hari Terahir KPUD Buka Pendaftaran PPK dan PPS Di Rohul

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Rokan Hulu sudah membuka pendaftaran bagi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan calon Panitia Pemungutan Suara (PPS). Selasa,  17 Oktober 2017.
Masyarakatpun terlihat antusias mendaftarkan diri menjadi calon anggota PPK maupun PPS sebagai penyelenggara Pilgubri 2018 mendatang.
Memasuki tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenrur Riau pada tahun 2018 mendatang, KPU Rohul sudah memulai prosesnya dengan membuka pendaftaran bagi calon anggota PPK dan PPS yang tersebar di 16 kecamatan se-kabupaten Rokan Hulu.
Pendaftaran yang mulai dibuka pada 12 Oktober 2017 hingga hari ini Selasa(17/10/2017) sudah puluhan berkas calon anggota PPK dan PPS yang mendaftar, baik di sekretariat kantor KPUD Rohul maupun di tingkat kecamatan hingga ke desa-desa.
Ketua KPU Rohul, Fahrizal ST MT mengaku tahap pendaftaran ini akan berakhir pada 17 Oktober 2017 besok dan selanjutnya berkas akan diseleksi dan diumumkan sebagai peserta yang lolos administrasi.
“Kemudian peserta yang dinyatakan lulus akan dilanjukan dengan ujian tertulis dan terakhir tes wawancara,” kata Fahrizal. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hari Terahir KPUD Buka Pendaftaran PPK dan PPS Di Rohul"