Hari Pertama UNBK SMPN 13 Lancar dan Terkendali

Tidak ada komentar 232 views

Kepala SMPN 13 Pekanbaru Dra.Hj.Desmi Erwinda,M.Pd

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer(UNBK) SMPN 13 Pekanbaru  berjalan lancar, dan tanpa ada kendala  yang fatal. Pelaksanaan UNBK tersebut berlansung selama empat hari yang dimulai dari Selasa (2/5) hingga Jum’at(5/5) mendatang yang dipusatkan di SMK Negeri  2 Pekanbaru Jalan Patimura Gobah Pekanbaru.

Disela pelaksanaan UN Kepala SMPN 13 Pekanbaru Dra.Hj.Desmi Erwinda,M.Pd Selasa(2/5/2017) pagi, mengatakan pelaksanaan UNBK SMP Negeri 13, pada hari pertama tersebut berjalan kondusif, tertib lancar. Tidak ada kendala saat ujian berlangsung, dan tingkat kehadiran siswa peserta UN 100 persen.

Dikatakan, untuk  tahun ini sebanyak 366 siswa yang mengikutinya, 161 siswa laki-laki, 205 perempuan. Pelaksanaan ujian berlangsung selama 4 hari hingga Jum’at(5/5) nanti, jelas Desmi.

Dijelaskannya, pelaksanaan UNBK itu digelar dalam tiga sesi, untuk sesi pertama pagi pukul 8- 10.30 wib, dan untuk sesi kedua dan ketiga dgelar siang hari hingga sore hari. ”

“Untuk hari pertama ini bidang studi yang diujiankan adalah Bahasa Indonesia, besok dan seterusnya Matematika, Bahasa Inggris dan IPA. Kitaharap semuanya lancar,”imbuh Desmi.

Diyakininya para siswa mampu mengerjakan soal dengan baik, kendatipun UNBK ini merupakan kali pertama bagi SMP Negeri 13, namun melihat kesiapan yang telah diberikan kepada siswa jauh-jauh hari.

“Kita sudah tanyak pada siswa dan tidak ada satu siswapun yang merasa kesulitan. Kitapun yakinlah kalau mereka siap semuanya menghadapai UNBK ini,”pungkas desmi.(oje)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hari Pertama UNBK SMPN 13 Lancar dan Terkendali"