Hari Pertama Plt Wako,Edwar Sanger, Lanjutkan Program Firdaus Jika itu Baik

img-20161028-wa0016

Plt Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger tinjau ruangan protokoler, jumat (28/10).

Ojenews.com, Pekanbaru, Riau-Hari ini merupakan hari pertama Edwar Sanger menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru. Dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah dicanangkan walikota sebelumnya.

“Saya akan mendengar program-program yang sudah terencana. Untuk bisa dilaksanakan,” katanya, Jumat (28/10) usai memimpin Upacara peringatan hari Smpah Pemuda dihalaman kantor walikota Pekanbaru.

Dikatakannya, termasuk mengenai realisasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) juga akan digesa.

“APBD Perubahan 2016 sudah berjalan. Saya akan minta seluruh Satker (Satuan Kerja) yang terlibat dalam APBD menggesa agar realisasi tercapai. Termasuk APBD 2017 yang sudah ketok palu, kita tunggu selanjutnya. Karena masih verifikasi di gubernur,” katanya.

Edwar menyampaikan, dirinya tidak akan serta merta merombak apa yang sudah dicanangkan walikota sebelumnya. “Kalau rodanya sudah baik kita tinggal melanjutkan yang baik-baik itu,” katanya.

Kepada rekanan wartawan Edwar juga menyampaikan dirinya siap menerima masukan. “Saya siap dikritik dan diberi masukan. Untuk itu bantu saya,” katanya.

Seperti diketahui Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman telah meresmikan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau, Edwar Sanger untuk menjabat Plt Walikota Pekanbaru hingga 26 Januari 2017.

Yang mana kandidat incumbent Firdaus MT bersama Ayat Cahyadi menjalani masa cuti kampanye Pilwako Pekanbaru 2017. (aa)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hari Pertama Plt Wako,Edwar Sanger, Lanjutkan Program Firdaus Jika itu Baik"