Hari Pertama Kerja, Pangdam V/Brawijaya Halal Bihalal dengan Prajurit

Ojenews.com Surabaya,- Usai memasuki libur lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, kini saatnya seluruh prajurit di jajaran Kodam V/Brawijaya kembali melaksanakan rutinitas tanggung jawab seperti biasanya.

Mengawali hari pertama berdinas, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, menggelar Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh prajurit TNI-AD dan PNS di Makodam V/Brawijaya. Senin, 10 Juni 2019.

Tidak hanya itu saja, sebelum berlanjut ke acara Halal Bihalal, mantan Danrem 084/Bhaskara Jaya itu terlebih dahulu menggelar upacara bendera hingga apel pengecekan.

“Hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah baru saja dirayakan. Sekarang saatnya prajurit dan PNS Kodam Brawijaya kembali beraktifitas seperti biasanya,” tegasnya.

Bahkan, di sela-sela Halal Bihalal berlangsung, Pangdam juga menghimbau masing-masing Staf maupun Satuan untuk bisa melaksanakan tugas, pokok dan fungsi dengan baik.

“Melalui Halal Bihalal ini, kita semua berharap jika hubungan silaturahmi, serta hubungan kinerja bisa bertambah kokoh,” pintanya.

Selain dihadiri Pangdam, berlangsungnya Halal Bihalal tersebut juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodam V/Brawijaya, Brigjen TNI Bambang Ismawan, para Asisten Kasdam hingga beberapa pejabat teras di lingkungan Kodam V/Brawijaya lainnya.(rls/oje)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hari Pertama Kerja, Pangdam V/Brawijaya Halal Bihalal dengan Prajurit"