Hari Ini Disdik Pekanbaru Potong 4 Ekor Hewan Kurban


 

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau-Hari raya Idul Adha 1438 Hijiriah tahun ini jatuh pada hari Jumat (1/9/2017) lalu. Dimana pada hari raya ini umat Muslim menyelenggarakan pemotongan hewan kurban dan dagingnya dibagi-bagikan pada masyarakat lingkungan terdekat lokasi kurban.

Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru tahun ini lakukan penyembelihan hewan kurban jenis Sapi sebanyak 4 ekor.

Kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut dilakulan pada Senin pagi (4/9/2017) di halaman kantor Dinas Pendidikan Pekanbaru.

Terkait kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru H.Abdul Jamal,M.Pd mengatakan.

Jumlah hewan kurban Dinas Pendidikan Pekanbaru tahun ini 8 ekor Sapi, 4 ekor dibagikan kepada masyarakat melalui Kantor Walikota Pekanbaru, 4 ekor lainnya dilakukan pemotongan dan dibagikan kepada tenaga kependidikan dan pegawai disdik serta masyarakat lingkungan.

“Tahun imi hewan kurban kita ada 8 ekor Sapi, 4 ekor kita serahkan ke Pemko untuk dibagikan dan 4 lainnya kita potong sendiri dan kita bagikan kepada pegawai kita dan warga lingkungan,”kata Kadisdik.

Dari pantauan www.Ojenews.com dilapangan, terlihat panitia kurban Disdik dengan kompak bekerja bahu membahu dalam menyelenggarakan pemotongan hewan kurban tersebut.

Masing-masing panitia melaksanakan tugas yang diamanahkan dari kondisi ini terkandung nilai-nilai kegotongroyongan nan hakiki.(oje).

 

 

 

 

 

Tag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hari Ini Disdik Pekanbaru Potong 4 Ekor Hewan Kurban"