Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Kuansing 2019

Tidak ada komentar 102 views

Ojenews.com Kuansing Riau.
Bosatu Nogori Maju,-Kegiatan Hari Anak Nasional Tingkat kabupaten Kuantan Singingi tahun 2019 dengan tema “kualitas keluarga penopang perlindungan anak” dilaksanakan di Aula SMAN Pintar Teluk Kuantan, Kamis (31/10/2019).

Adapun yang hadir antara lain Bupati Kuansing H.Mursini,kepala OPD, anggota Forkompinda Kuansing peserta didik dari tingkat TK, SD, SLTP, dan SLTA,kepala sekolah se-Kuansing, bapak/Ibu guru Se-Kuansing,serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Irwandi kepala Dinas DP2KBP3A mengatakan maksud dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini diantaranya menumbuhkan kepedulian, kesadaran dan peran aktif setiap individu, keluarga, masyarakat, lembaga, dan tenaga kependidikan, dunia usaha serta media dalam rangka pemenuhan hak dan perlindungan anak.

Selanjutnya, bupati Kuansing H.Mursini menuturkan bahwa peringatan hari anak nasional ini dilakukan sebagai upaya menjamin pemenuhan hak anak atas hak hidup, tumbuh kembang, dan berpartisipasi secara wajar sesuai harkat dan martabat kemanusiaan serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

Terakhir, bupati berharap kepada peserta didik yang hadir supaya memanfaatkan waktu kalian dengan baik dan benar, hormati orang tua dan guru, tunaikan ibadah, jadilah insan yang berakhlak mulia, bangunlah solidaritas, serta semangat untuk maju berprestasi dan berbagi tutupnya.(neneg).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Kuansing 2019"