Hanya Hitungan Hari,Jembatan Paik Uso Ulak Patian Rohul Rusak Lagi

Ojenews.com Rokan Hulu Riau,-Jembatan Paik Uso Ulak Patian Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu kembali mengalami kerusakan dan hingga per 5 januari 2021 kondisi jembatan itu semakin mengkhawatirkan.Keterangan ini disampaikan Ismail Dt Podano Montoi kepada www.Ojenews.com.

Dikatakan.” Sebagai pengawasan secara umum oleh Masyarakat, kita sebagai masyarakat ikut serta mengawasi dan menyampaikan kondisi jembatan ini ke Dinas PUPR Kab Rohul. Dimana kita selalu menginfokan  kondisi jembatan ini  kepada Dinas PUPR Kab Rohul seperti pertanggal yang telah kita sampaikan tadi. Setelah kita konfirmasi ke Kadis PUPR Kab Rokan Hulu, beliau menyampaikan, siap dan secepatnya akan turun ke lokasi dan akan memperbaikinya”kata datuk Podano Montoi.

Datuk juga berharap agar Dinas terkait untuk sesegera mungkin memperbaiki jembatan tersebut agar kembali dapar berfungsi.

” Kita berharap kepada Dinas PUPR Kab Rokan Hulu untuk secepatnya Turun ke lokasi dan memperbaiki kondisi jembatan itu,”kata Sang Datuk.

Hal senada juga di sampaikan oleh Pemuda Desa Ulak Patian Januar, Kondisi jembatan Paik Uso saat ini kembali memprihatinkan, sementara jembatan itu merupakan urat nadi masyarakat Ulak Patian khususnya dan masyarakat Desa Rantau Binuang Sakti.

” jadi kami berharap kepada dinas terkait untuk secepatnya memperbaiki jembatan ini, atas atensi dan dukungan pemerintah, kami ucapkan terima kasih, dan untuk sementara kami  memperbaikinya secara swadya,”sebut Januar.(oje).

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hanya Hitungan Hari,Jembatan Paik Uso Ulak Patian Rohul Rusak Lagi"