Halal Bin Halal Keluarga Besar UPP

Tidak ada komentar 151 views

Halal Bin Halal Keluarga Besar UPP

Ojenews.com.Rokan Hulu-Dalam rangka halal bin halal keluarga besar UPP(Univeraitas Pasir Pengaraian), UPP adakan tabligh akbar drngan tema “Iptek Dan Seni Dalam Islam” bersama Al-ustad H.Abdul Shomad,lc.ma. Selasa,11 Juli 2017. Di Aula Universitas Pasir Pengaraian.
Hadir dalam acara tersebut ketua yayasan pembangunan rohul Ir.H.Hafith syukri,sekretaris yayasan  pembangunan rohul Nasrul Hadi,rektor upp,wakil rektor I dan wakil rektor II, al-ustad H.abdul shomad,lc.ma, ustad Ky.H.Mustofa Umar,para dekan UPP ,karyawan karya wati selingkungan UPP,imam mesjid,tokoh adat dan tokoh masyarakat selingkungan UPP, serta mahasiswa dan mahasiswi UPP.
Tabligh akbar keluarga besar UPP tersebut di semarakkan dengan tanya jawab bagi pendengar ceramah yang kurang faham akan materi yang diberi.
Ketua yayasan pembangunan rokan hulu, Ir.H.Hafith Syukri saat diwawancarai menyatakan bahwa
“di awal tahun pembelajaran ini,kita optimis dwngan laporan rektor kepada kita mengenai perkembangan universitas ini”katanya
“tentunya akan terus kita kembangkan. Bahwa kalau kita kelola dengan baik tentunya menjadikan  universitas kita sejajar dengan universitas lainnya di riau” tandas ketua yayasan pe.mbangunan rohul,Ir.Hafith Syukri menjelaskan kembali.
Suatu yayasan yang kembali pada negri, butuh banyak persiapan. Dalam tahapnya sebagai universitas yang berumur 17 tahun, dari swasta menuju penegrian untuk se segera mungkin, Ketua yayasan pembangunan rokan hulu bersama rektor UPP siap juangkan kembali. Dengan mempersiapkan proposal penegrian kembali,dan persipan-persiapan yang akan mendukung.
“target kita tentu bagaimana upp ini menjadi yang terbaik di rokan hulu, tak perlu lagi masyarakat ragu akan kualitas upp” pungkan Bastian Adolf,Rektor UPP.
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Halal Bin Halal Keluarga Besar UPP"