Hadiri HUT Ke-8 Partai Nasdem, AHY: “Mari Terus Berkolaborasi Untuk Memajukan Negeri Ini

Ojenews.com Jakarta,-“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh kader dan keluarga besar Partai Nasdem yang hari ini berulang tahun ke-8.Tentunya semoga Partai Nasdem dan Partai Demokrat dapat terus menjalin hubungan yang baik. Mari terus bekerjasama, berkolaborasi untuk sama-sama memajukan negeri ini.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada awak media saat menghadiri puncak Kongres ke-2 yang juga bersamaan dengan HUT ke-8 Partai Nasdem di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/11) malam.

Tiba sekitar pukul 18.44 WIB, AHY yang mengenakan batik berwarna biru langsung disambut Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Kepada awak media usai acara, AHY mengatakan bahwa Nasdem dan Demokrat memiliki kesamaan visi maupun cara pandang sebagai dua partai yang nasionalis.

“Kami tentunya sebagai dua partai yang nasionalis ingin terus mengedepankan upaya-upaya untuk meneguhkan prinsip-prinsip kebangsaan kita. Kita ingin terus meyakinkan negara kita tetap utuh walaupun kita tahu negeri kita sangat majemuk. Dan tentunya kita ingin sama-sama membangun semangat yang menyejahterakan rakyat Indonesia,”sambung AHY.

Selama acara berlangsung, AHY yang duduk bersamaan dengan para Ketua Umum partai lain terlihat sesekali menyapa para kader yang memanggilnya dari berbagai sudut.

“Mas AHY.. Mas AHY” sapa para kader. “Halo Pak, Bu,”jawab AHY sambil tersenyum.

Sebelum acara dimulai, AHY bersama dengan Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, para menteri dari Partai Nasdem Syahrul Yasin Limpo dan Johnny G. Plate, serta para pertinggi partai lain menikmati santap malam bersama.

Mengangkat tema “Restorasi Indonesia Maju,” acara yang dimulai sejak 8 November hingga 11 November 2019 ini juga ditutup langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.(dna/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hadiri HUT Ke-8 Partai Nasdem, AHY: “Mari Terus Berkolaborasi Untuk Memajukan Negeri Ini"