Hadapi Lomba Sekolah Sehat Nasional,SMPN 26 Gelar Goro Bersama

Plt Kepala SMPN 26 Hj.Rahmalinda,S.Pd

Ojenews.com.Pekanbaru Riau.
Negeri Smart Sity Madani-SMP Negeri 26 Pekanbaru yang beralamatkan dijalan Kenanga Sail Tenayan Raya Kota Pekanbaru itu, pada Sabtu pagi menggelar kegiatan gotongroyong yang diikuti oleh seluruh warga sekolah.

Giat ini bertujuan untuk mempersiapkan diri menghadapi lomba sekolah sehat tingkat nasional tahun 2018 yang penilaiannya akan dilakukan dalam beberapa waktu mendatang. Keterangan ini disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SMP Negeri 26, Hj.Rahmalinda,S.Pd disela giat gotongroyong tersebut.

Dikatakan, selain mempersiapkan diri mengikuti ajang sekolah sehat tingkat nasional tahun 2018 tersebut, giat gotongroyong di SMP Negeri 26 juga merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan.

“Selain mempersiapkan diri dalam lomba sekolah sehat nasional 2018 itu, giat ini juga biasa dilakukan disekolah ini. Bagi kita warga SMPN 26, jika lingkungan bersi, indah, asri maka endingnya adalah sehat,”ujar Plt Kepala SMPN26 yang akrab disapa Buk Lin itu.

Dijelaskannya juga Dalam mengikuti lomba sekolah sehat tersebut, pihaknya bersama tim sekolah dan warga sekolah bertekat akan mengantarkan SMP Negeri 26 meraih predikat sekolah sehat nasional 2018.

“Kita warga sekolah dan tim berkomitmen untuk menciptakan lingkungan, sarana dan prasarana yang ada serta fasilitas-fasilitas yang ada di sekolah ini menjadi sehat. Sehat untuk guru, sehat untuk siswa dan sehat untuk warga sekolah,”pungkasnya.

 

Diharapkan Hj.Rahmalinda,S.Pd, melalui keikutsertaan SMP Negeri 26 dalam ajang lomba sekolah sehat tingkat nasional 2018 ini dapat memberikan motifasi yang tinggi bagi siswa serta warga sekolahnya utuk selalu menjaga dan membudayakan sehat adalah bagian dari hidupribadi dan lingkungan.

“Kita harapkan melalui momentum ini, masing-masing individu warga SMPN 26 selalu mengutamakan kesehat dalam berbagai aktifitas baik disekolah maupun dilingkungannya,”tutup Hj.lin.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hadapi Lomba Sekolah Sehat Nasional,SMPN 26 Gelar Goro Bersama"