H Min Dua Camat Bukit Raya Gelar Rapat Bersama FORKOMCAM

Suasana rapat internal H min dua Kecamatan Bukit Raya

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau
Digelarnya rapat pada H min dua jelang Pilwako Pekanbaru ini bertujuan untuk memastikan dan memantapkan pelaksanaan Pemilihan walikota Pekanbaru yang akan digelar pada tanggal 15 Februari mendatang.

Rapat yang digelar pada Senin (13/02/17) pagi itu dipimpin langsung oleh Camat bukit Raya Masykur Tarmizi,SSTP,M, hadir dalam rapat diantaranya institusi yang tergabung dalam FORKOMCAM.

Diantaranya hadir perwakilan dari Polsek bukit Raya, Perwakilan dari Danramil, para lurah lingkungan Kecamatan Bukit Raya, para ketua dan anggota Panitia Pemilihan Suara(PPS) Kecamatan, para Ketua Panitia Pemilihan Suara (PPS) Kelurahan para lurah dilingkungan kecamatan Bukit Raya.

Dikesempatan itu, Camat Bukit Raya Masykur Tarmizsi mengatakan, hingga pada H min dua itu proses dan tahap- tahap pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilwako Pekanbaru sudah sampai kepada tahap persiapan pendistribusian logistik.

Tahap ini tentunya sangat butuh keseriusan para petugas baik dalam pengamanan maupun dalam persiapan logistik itu sendiri.

“H min dua ini kita semakin sibuk dan sangat membutuhkan keseriusan dalam menjalankan tugas pokok kita masing-masing untuk kesuksesan penyelenggaraan Pilwako ini,”sebut Masykur.

Kesempatan yang sama Yazid ketua PPK Bukit Raya juga menyampaikan berbagai hal terkait persiapan pelaksanaan pilwako nanti.

“Kita dari PPK kecamatan selalu melakukan kordinasi bersama PPK kelurahan ini bertujuan agar segala sesuatunya dapat berkordinasi dengan baik,”sebutnya.

Rapat yang digelar tersebut juga banyak membahas berbagai hal menyangkut susksesnya pilwako tanpa gugatan.(oje).

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "H Min Dua Camat Bukit Raya Gelar Rapat Bersama FORKOMCAM"