H.Hamulian Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor DPC-PDI Perjuangan Rohul

H.Hamulian Ambil Formulir di DPC-PDI-P

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-H.Hamulian merupakan salah satu putra terbaik Kabupaten Rokan Hulu yang akan turut serta dalam kancah kompetisi pesta demokrasi memperebutkan kursi Bupati Kabupaten Rokan Hulu pada tahun 2020 mendatang.

Hal ini dibuktikan dengan kehadirannya di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati dsan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2020-2025, Rabu (18/9/2019).

Disela kehadirannya di Kantor DPC-PDIP tersebut beliau mengatakan bahwa kehahadirannya adalah untuk mengambil formulir pendaftaran dengan tujuan untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan wakil bupati.

“Pengambilan formulir ini tentu punya tujuan untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan wakil bupati Rokan Hulu periode mendatang.Kita akan ikuti berbagai proses yang akan dilalui dalam pencalonan ini, dan harapan kita semoga memperoleh rekomendasi dari pimpinan partai PDI-P ini,”kata H.Hamulian.

Dijelaskan H.Hamulian lebih jauh bahwa PDI-Perjuangan merupakan Partai yang merakyat dan juga sekaligus sebagai partai pemenang dalam Pilpres lalu, oleh karena itu dirinya berharap akan dapat memperoleh rekomendasi Partai PDI Perjuangan untuk mengantarkan dirinya nanti sebagai Bakal calon Bupati dan wakil bupati Rokan hulu.

“Insya Allah untuk Balon Bupati nanti kita ingin PDI-P ini dapat memberikan rekom kepada kita. Kita juga yakin PDI-Perjuangan termasuk partai-partai yang bisa membesarkan dan bisa memperjuangkan untuk kepentingan masyarakat, maka dari itu kita ingin bersama PDI-P memajukan masyarakat Rohul kedepan,” ujar H.Hamulian.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "H.Hamulian Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor DPC-PDI Perjuangan Rohul"