H.Halim Hadiri Undangan PORBI Kuansing

Tidak ada komentar 358 views

Ojenews.com Kuansing Riau.

Bosatu Nogori Maju,-H.Halim menghadiri undangan acara kepemudaan di Pulau Aro yakni, PORBi ( Persatuan Buru Babi ) Kabupaten Kuantan Singingi.

H.Halim datang bersama rombongan tiba di lokasi acara sekitar pukul 22 .00 Wib, Senin (18/11/2019).

Para hadirin di suguhkan dengan acara dendang perintang hati yang di ketuai oleh Jhoni yang berasal dari Desa Jaya Kopa.

Selanjutnya dalam arahan Sekdes Pulau Aro Arianto mengucapkan selamat atas kedatangan H.Halim beserta rombongan pada acara pembentukan PORBI Kuansing.

Seterusnya kegiatan akan di lanjutkan pada hari Selasa 19 November 2019  dengan lokasi Pulau Aro seberang Taluk Pulau Kedundung untuk berburu Babi hama tanaman yang selalu mengganggu.

Selanjutnya H.Halim dalam kesempatan arahannya tersebut  mengatakan  kedatangannya itu hanya lah sebagai memenuhi undangan dari PORBI, dan berpesan agar para peserta perburuan agar dapat menjaga buruan jangan sampai masuk ke-pemukiman masyarakat.

“Kegiatan buru Babi ini sangat membantu masyarakat untuk mengurangi hama tanaman ini dan juga diharapkan agar para peserta perburuan untuk dapat menjaga agar perburuannya tidak masuk kepemukiman warga,” pinta H.Halim

Diakhir pidatonya H.Halim berharap keberadaan organisasi PORBI ini dapat menjadi referensi bagi organisasi kemasyarakatan lainnya di Kuansing untuk selalu aktif dalam menjalankan fungsinya.

“PORBI sebagai organisasi masyarakat hendaknya dapat menjaga kebersamaan dengan demikian juga dapat menjadi contoh bagi organisasi lain dalam menjalankan fungsinya,”tutup H.Halim.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "H.Halim Hadiri Undangan PORBI Kuansing"