Guna Perjuangkan Alokasi Dana Pemprov, Bupati Mursini Hadiri Musrenbang RKPD Riau

Ojenews.com Kuansing Riau.
Taluk Kuantan Basatu Nagori Maju-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Provinsi Riau tahun 2020 mengangkat tema “melalui pemerataan Dan peningkatan kualitas sumber daya manusia Dan infrastruktur kita tingkatkan daya saing industri, pertanian dan pariwisata”.

Bupati Kuantan Singingi Drs.H.Mursini,M.Si, menjadi salahsatu kepala daerah yang turut mengikuti musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Riau 2020 tersebut.

Musrenbang RKPD Tingkat Provinsi Riau ini dalam rangka menyusun dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah Provinsi Riau Tahun 2020 yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Premier Pekanbaru, Kamis (28/3/2019).

Rapat dipimpin langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar yang didampingi Wakil Gubernur Riau Edy Natar, acara juga dihadiri oleh Ketua DPRD Riau Dra.Hj.Septina Primawati,MM,Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri Syarifuddin, Staf Ahli Mentri Bappenas Dani Sadiahwati,MM.Sekretaris Daerah Provinsi Riau H. Ahmad Hijazi, Bupati/Walikota se Provinsi Riau, Jajaran Pejabat Eselon II Dilingkungan Pemprov Riau, Pemerintah Jabupaten Kuantan Singingi,dan Kabupaten dan Kota,Tokoh Masyarakat,Agama,Adat dan lainnya.

Kehadiran Bupati Kuantan Singingi H.Mursini beserta para pejabat Eselon II dan III dalam acara musrenbang RKPD tersebut adalah untuk memperjuangkan alokasi dana Pemprov Riau yang akan direalisasikan di Kabupaten Kuantan singingi. Mengingat prioritas pembangunan Riau pada 2020 dipusatkan pada infrastruktut,SDM, Pariwisata dan Industri Pertanian.(neng)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Guna Perjuangkan Alokasi Dana Pemprov, Bupati Mursini Hadiri Musrenbang RKPD Riau"