Guna Menuju Pendidikan Bermutu,K3S Tenayan Raya Gelar Pelatihan SPMP

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani-Merujuk kepada Standar Pelayanan Pendidikan Nasional (SPN) dan menuju pendidikan bermutu maka wadah organisasi propesi Kelompok Kerja kepala Sekolah (K3S) kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru menggelar kegiatan pelatihan Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Sekolah (SPMPS),Jumat (26/7/2019).

Pelatihan yang dipusatkan di SD Negeri 80 Jalan Sail No.78, Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau itu diikuti oleh seluruh kepala SD, Ketua Tim dan operator yang berada di lingkungan K3S Tenayan Raya.Keterangan ini disampaikan Kepala SD Negeri 80 Hj.Nurbaiti Yusuf,M.Pd kepada www.Ojenews.com diruang kerjanya.

“Pelatihan ini tujuannya untuk melakukan peningkatan mutu pendidikan sekolah dilingkungan K3S Tenayan Raya.Ini juga program baru dari pemerintah yang tujuannya untuk menuju pendidikan bermutu,”kata Hj.Nurbaiti Yusuf yang juga menjabat sebagai Sekretaris K3S Tenayan Raya.

Hj.Nurbaiti Yusuf mengatakan bahwa kedepan kegiatan pelatihan SPMPS ini akan digelar pada masing masing Gugus yang tujuannya agar para peserta pelatihan betul betul dapat menyerap ilmu pengetahuan yang disampaikan pemateri.

 

“Dari semangat dan antusias para peserta pelatihan SPMPS ini,dan padatnya materi maka kedepan kita akan gelar kegiatan pelatihan ini disetiap Gugus.Sehingga materi yang disampaikan dapat dicerna oleh dan dipahami oleh peserta pelatihan,”terang nya.

Dalam kegiatan pelatihan yang digelar selama 1 hari itu, panitia pelaksana kegiatan menghadirkan pemateri Bapak Kamil Arif,M.Pd.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Guna Menuju Pendidikan Bermutu,K3S Tenayan Raya Gelar Pelatihan SPMP"