Guna Ciptakan Situasi Kondusif, Petugas Gabungan TNI Polri Perketat Pengamanan

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk-Sidang Pleno penghitungan suara tingkat Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK), diperketat penjagaannya oleh petugas gabungan TNI Polri.

Satuan pengamanan gabungan ini terdiri dari Danramil Koramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi Kodim 0313/KPR dan Kapolsek Rambah Hilir IPTU Budi Iksani,SH bersama jajaran selalu siaga dan memperketat penjagaan dan pengamanan di kantor Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.

Terkait perihal pengamanan tersebut,Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi melalui penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir menuturkan bahwa pengamanan di kantor PPK sudah dilaksanakan selama lima hari.

“Personel yang telah melaksanakan pengamanan di kantor PPK Kecamatan Rambah Hilir ini sudah berjalan selama lima hari,”ujar Koptu Dedy Nofery Samosir, Rabu (24/04/2019).

Dikatakan juga bahwa pengamanan gabungan dari TNI Polri serta Pemda Rohul tersebut sebagai bentuk sinergitas dalam menciptakan kondusifitas selama pelaksanaan peleno di Kecamatan Rambah Hilir.

“Kami pastikan, untuk mengamankan seluruh rangkaian proses penghitungan dan rekapitulasi di tingkat PPK maupun di KPU nanti,”tutupnya.(des).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Guna Ciptakan Situasi Kondusif, Petugas Gabungan TNI Polri Perketat Pengamanan"