Gubri Sambut Dengan Bangga Faisal Ilahi Peraih Juara II Tahfizul Qur’an International di Bahrain

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Bandaraya Melayu-Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman Menerima Faisal Ilahi asal Inhil anak Riau peraih Juara II Tahfizul Qur’an International di Bahrain, di Kediaman Gubernur Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru,Selasa (28/11/2017).

Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman di dampingi oleh Asisten 1 Bapak Ahmad Syahrofi, Kakanwil Kemenag Provinsi Riau di wakili oleh Kabid haji Erizon Efendi, Ketua harian LPTQ Riau Dr.H.Asyari Nur SH.MM beserta kedua orang tua Faisal Ilahi.

Dikesempatan pertemuan itu Gubri menyampaikan taniah atas keberhasilan yang diraih oleh Faisal Ilahi. “Kita pemerintah provinsi Riau masyarakat Riau sangat bangga karena ada Faisal Ilahi dari Tembilahan yang mewakili nasional ke Bahrain untuk mengikuti MTQ tingkat nasional di Bahrain dan Alhamdulillah dia mendapatkan juara 2 ini suatu kebanggaan kita semua terutama Provinsi Riau,” kata Gubri.

Diharapkan Gubri prestasi yang diraih Faisal tersebut dapat memotifasi para generasi muda untuk berprestasi. “Beliau memang waktu MTQ Nasional juara 3 dan kita berharap ada Faisal Faisal baru dari anak-anak Riau yang bisa juga mempunyai prestasi yang sama atau bisa mengikuti beliau ini di lefel nasional maupun untuk internasional, dan saya yakin kita punya sumber daya manusia,”ujarnya.

dikatakan juga, melalui proses kegiatan MTQ mulai tingkat kecamatan kota ataupun Kabupaten sampai ke Provinsi tentu harus memperhatikan berbagai macam kekurangan kita selama ini untuk diperbaiki dan supaya anak-anak kita banyak yang bisa terjaring. Bagi anak-anak kita yang mempunyai potensi tetapi kurang berminat untuk mengikuti kegiatan ini, kita perlu jemput bola.

“Jadi itu yang kita harapkan nanti ada mekanisme yang lebih baik dan tentu kita berharap kita bisa mempunyai potensi yang lebih besar di Riau ini untuk mewakili provinsi dan juga Insyaallah mewakili nasional jadi yang ini yang kita harapkan dan nanti mudah-mudahan MTQ Provinsi di Dumai akan muncul yang baru-baru yang punya prestasi bisa mengikuti jejak Faisal,”harap Gubri.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gubri Sambut Dengan Bangga Faisal Ilahi Peraih Juara II Tahfizul Qur’an International di Bahrain"