Gubri Resmikan Hutan Kota Pasir Pengaraian

Tidak ada komentar 452 views

 

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Gubernur Provinsi Riau Syamsuar menghadiri peresmian hutan kota Pasir Pangaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu,Sabtu(14/12/2019).

Dalam peresmian Hutan Kota tersebut, selain Gubernur Syamsuar dan wakilnya Edy Natar juga turut hadir bupati Rokan hulu, TP-PKK Kabupaten Rokan Hulu,Ketua Dharma Wanita Persatuan, Sekretaris Daerah Rokan Hulu, kepala Badan,Kepala Dinas,Camat,dan undangan lainnya.

Dalam rangkaian acara peresmian distinasi objek wisata hutan kota Pasir Pengaraian ini di resmikan langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar yang didampingi Edy Natar serta Bupati Rokan Hulu H.Sukiman.

Acara peresmian ini di awali dengan pengguntingan pita pertanda pembukaan hutan kota dan di lanjutkan dengan penaburan benih ikan,dan Gren launching album lagu Bupati Rokan Hulu yakni,”Rokan Hulu maju”.

“Tujuan di bukanya hutan kota Pasir Pangaraian ini, bertujuan untuk mengenal kan objek wisata yang ada di Rokan Hulu, serta memperkenalkan kepada masyarakat dan anak anak tentang tumbuhan yang ada di objek wisata hutan kota Pasir Pangaraian ini,”jelas Gubernur Riau, Syamsuar.

Dikesempatan Peresmian hutan kota, Bupati Rokan Hulu Sukiman menyebutkan bahwa peresmian Hutan kota Pasir pengaraian itu bersempena dengan hari anak,yang mana anak anak mulai dari paud dan TK turut hadir juga mengikuti acara peresmian hutan kota ini.

“Untuk meningkatkan perekonomian Rokan Hulu,khususnya distinasi objek wisata sekaligus untuk mempromosikan Rokan Hulu ke seluruh dunia,”tutup Bupati Rokan Hulu,H.Sukiman,”sebut Bupati Sukiman.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gubri Resmikan Hutan Kota Pasir Pengaraian"