Gubri Hadiri Rapat Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Bengkalis

Ojenews.com.Bengkalis.Riau-Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman beserta rombongan tiba dibengkalis pagi, kedatangan orang nomor satu di Provinsi Riau ini untuk menghadiri acara Rapat Koordinasi kepala desa lurah se – kabupaten bengkalis.

Rombongan di sambut hangat oleh bupati bengkalis Amril Mukminin yang langsung menuju sarapan pagi di salah satu kedai kopi jogya di jalan sudirman.

Selanjutnya pada Rabu (22/11/2017) sekira pkl 10.00 wib bertempat di ruang rapat lantai IV kantor bupati bengkalis jl Ahmat Yani dilaksanakan  Rapat Kordinasi Kepala Desa,Lurah,BPD dan Camat se-Kabupaten Bengkalis Tahun Anggaran 2017 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bengkalis.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachmad membuka Rakot secara resmi dan yang didampingi oleh, kadis PMD, kadis kominfo, karo serta pejabat pratama pemerintah lainnya.

Dikesempatan tersebut Gubri mengharapkan agar Lurah dan Kepala Desa sebagai garda terdepan mampu menyelenggarakam pembangunan sampai ketingkat desa.

Selain itu Gubri juga berharap agar para kepala desa dan lurah selalu beronofasi untuk melirik potensi potensi yang ada diwilayahnya sehingga mampu menopang kemajuan daerah.

“Lakukan terobosan-terobosan untuk dapat meningkatkan kemajuan daerah,”pintanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Plt Sekda Kabupaten Bengkalis, Wakil Ketua DPRD H.Indra Gunawan, Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni Sik, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Kasi Intel Kodim 0303 Bengkalis, Kasi Intel Kejari Bengkalis, Danpos AL Bengkalis, Para Asisten, Kadis, Kabag dan pejabat eselon dilingkungan Pemkab Bengkalis, Camat se-Kabupaten Bengkalis, Kepala Desa se-Kabupaten Bengkalis dan Ketua BPD Kabupaten Bengkalis. Acara pembukaan Rakor berakhir pada pukul 10.55 wib dan berjalan lancar (rls/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gubri Hadiri Rapat Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Bengkalis"