Gubri Aprisiasi Kehadiran Mahasiswa UPP Dalam Peresmian Bisnis Salak Pusaka Riau

Acara peresmian salak Pusaka

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Dalam rangka peresmian Salak Pusaka di Desa Rambah Muda, Kecamatan Rambah Hilir, Rokan Hulu, Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman memberikan apresiasi atas keterlibatan mahasiswa UPP dalam kegiatan peresmian bisnis salak di Riau tersebut, Selasa (21/11/2017).
Acara  Peresmian Bisnis Salak ini di hadiri oleh Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman, Bupati Rokan Hulu H.Suparman S.Sos, Kapolres Rohul, Kajari Rohul, Dandim 132 DPR, Kadis TPHBUN, Direktur PT. Sumatra Silva Lestari, Camat Rambah Hilir, Kades se- Rambah Hilir, serta guru dan siswa-siswi SD,dan SMP di lingkungan Rambah Muda, Kecamatan Rambah Hilir.
Kehadiran para mahasiswa UPP dalam kegiatan peresmian bisnis Salak Riau Salak Pusaka tersebut menjadi perhatian orang nomor satu di Riau itu. Disela acara Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman menyempatkan diri untuk menyalami dan berbincang bersama mahasiswa UPP yang turut hadir dalam acara peresmian. Tiga mahasiswa tersebut yakni, Alfa Syahputra Gubernur Mahasiswa Fekon, didampingi oleh Gusrina, Sekjen BEM Faperta dan Wakil Ketua Umum UKM SEBO UPP, Irfan Ramdhoni.
Awalnya Gubri Arsyadjuliandi Rachman sempat menduga bahwa kehadiran tiga mahasiswa UPP diacara presmian Salak Pusaka itu adalah mahasiswa yang sedang KKN.
 “Saya kira kalian mahasiswa KKN tadi, mantab…mantab” tutur Arsyadjuliandi Rachman kepada 3 orang mahasiswa UPP.
Disisi lain, pertemuan dan perbincangan bersama Gubernur Riau Arsyadjulandi Rachman menjadi kebanggaan dan kesan tersendiri bagi tiga   mahasiswa UPP tersebut. Gusrina misalnya, mahasiswa UPP Semester 1 Fakultas Pertanian yang juga menjabat sebgai Sekjen BEM Faperta UPP ini sempat memposting fotonya bersama Gubernur Riau H,Arsyadjulandi Rachman dalam momen peresmian Bisnis Salak Pusaka di  Desa Rambah Muda, Kecamatan Rambah Hilir pada akun Facebook BEM Fekon UPP.(oje).
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gubri Aprisiasi Kehadiran Mahasiswa UPP Dalam Peresmian Bisnis Salak Pusaka Riau"