Gubernur Riau Nuzul Quran di Rohul

Tidak ada komentar 203 views

Bupati Rohul Suparman didampingi Wakil Bupati Sukiman dalam sambutannya

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rahman sempena Nuzul Qur’an sekaligus Safari Ramadhan 1438 Hijriah di Kabupaten Rokan Hulu Selasa, (13/6/2017) disambut meriah.
Ditandai dengan iringan gendang Rebana, musik gambus tampilan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yang dirangkaikan tari persembahan mengiringi kedatangan rombongan Gubernur. Rombongan ini terdiri dari Gubernur beserta istri, Wakil Gubernur beserta istri, Asisten II Pemprov Riau, bersama Anggota DPRD Riau Masgaul Yunus SH serta para rombongan lainnya.
Terlihat Sekertaris Daerah Ir. H. Damri Harun MM memberikan sambutan hangat pada Gubernur dan sekaligus dikalungi bunga. Gubernur beserta rombongan juga disuguhkan penampilan silat sebagai bertanda penyambutan tamu dalam budaya Rohul.
Dilokasi acara terlihat hadir diantaranya unsur Forkompimda, ajari Freddy Daniel Simanjuntak SH M.Hum, Ketua Pengadilan Sarudi SH, Wakapolres, Anggota DPRD Kasmawati, para Asisten, Kabag, Kepala SKPD, Ketua LAM H. Zulyahdaini Tokoh Masyarakat, Agama, Ibu-ibu PKK dan undangan lainnya.
Dalam sambutannya Bupati Suparman didampingi wakilnya Sukiman, selain menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gubernur berserta rombongan juga meminta agar Pemerintah Peovinsi Riau dapat memberikan perhatian lebih kepada Kabupaten Rokan hulu.
“Selamat datang dinegeri kami, Negeri Suluk Berpusaka nanhijau. Kalau ada yang kekurangan dalam penyambutan ini, sebelumnya kami ucapkan maaf.  Kami mengharapkan agar Bapak Gubernur memberikan bantuan di Kabupaten kami negeri Suluk Berpusaka nanhijau ini,”harap Suparman.

                   Nuzul Quran di Rohul

Ucapan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dengan penuh keistimewaan yang disungguhkan kepada mereka juga terlontar dari Gubernur.
“Penyambutan ini, tidak akan terlupakan oleh kamin dan untuk itu saya ucapkan terimakasih,”kata Gubernur.
Dikatakan Gubernur, kunjungannya bersama rombongan di Kabupaten Rokan Hulu itu, dalam rangka bersilatuhrahmi dan sekaligus Safari Ramadhan 1438 Hijriah dan menghadiri Nuzul Qur’an di bulan yang suci ini.
“Kunjungan ini dalam rangkaian Safari Ramadhan 1438 Hijriah,”tutupnya.(ina).
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gubernur Riau Nuzul Quran di Rohul"