Giat Goro Minggu Bersih RT-16 Sungai Masang Dapat Kunjungan Walikota dan Wakil Walikota Dumai

Ojenews.com Dumai Riau,-Kegiatan gotong royong warga RT-16 Jalan Sungai Masang Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai timur mendapat kunjungan dari Walikota dan Wakil Walikota Dumai,Minggu (28/3/2021) pagi.

Rombongan Walikota H.Paisal,SKM.MARS,dan Wakil Walikota Amris.S,SY.yang di dampingi oleh Camat Dumai Timur Zulfahren.S.sos.,Lurah Buluh Kasap Ganda Prawiranata,S.STP.M.Si.LPMK,Forum RT,Ibu PKK kelurahan,masyarakat RT-16.

Giat gotong royong yang mulai Pukul 07.00 Wib,di mulai dari ruas Jalan Sungai Masang dan sekitarnya.

Walikota Dumai H.Paisal.SKM.MARS menyatakan kepada wartawan bahwa dirinya sangat mendukung dengan program kelurahan Buluh Kasap dengan rutin mengingatkan kepada warganya untuk tetap bergotong royong pada tiap minggunya.

“Saya sangat mendukung penyelenggaraan gotong royong ini karna ini adalah budaya nenenk moyang kita sedari dahulu. Jadi mari kembali kita menghidupkan budaya bergotong royong ini.Dengan giat gotong royong ini juga dapat menjalin silaturahmi sesama warga,”sebut Walikota.

Giat gotong royong yang dilakukan antara lain membersihkan sampah yang menyumbat pada selokan,memotong dahan atau pohon yang mulai rindang,merapikan tanaman hias yang ada di sekitar kiri kanan badan jalan Sungai Masang dan sampah sampahnya diangkut dan dibuang ditempat sampah yang sudah ditentukan.

Pemko Dumai juga mencanangkan program Kampung Iklim,yakni kampung yang condong kearah kegotong royong,bersih lingkungan,sembari menciptakan kampung yang bersih,indah,asri,sehat,nyaman dan sejuk,”tutup Walikota.(juli).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Giat Goro Minggu Bersih RT-16 Sungai Masang Dapat Kunjungan Walikota dan Wakil Walikota Dumai"