banner 468x60

Gepeng Modus Kaki Puntung Ditangkap Pol PP

Tidak ada komentar 127 views

kaban-satpol-pp-zulfahmi-adrian

Ojenews.com, Pekanbaru, Riau- Dua gepeng dtangkap satuan polisi Pamong Praja. Dua gepeng ini ditangkap karena mengemis berharap belas kasih bermoduskan kaki puntung

Kepala Badan Satpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, mengatakan, penangkapan anak jalanan itu juga berdasarkan informasi dari kepolisian.

“Anggota patroli dan kita juga dapat informasi dari kepolisian terkait aktivitas anak jalanan. Maka kita kirim anggota ke sana untuk melakukan penertiban dan dibawa ke kantor,” ungkap Zulfahmi.

Dua anak jalanan tersebut diproses dan didata. Pihaknya koordinasi dengan dinas sosial dan Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB (BPPNKB) karena ada hal yang sensitif.

“Apalagi Pekanbaru ini kota layak anak. Kita sampaikan hal ini ke dinas terkait karena dinas terkait penanggung jawab pembinaan dan pemberdayaan,” jelasnya.

Dikatakanya, setelah didata diketahui anak jalanan tersebut berasal dari Sumatera Barat. Anak jalanan ini mengikuti jejak abangnya.

“Tadi kita korek data anak ini baru datang dari padang, dia ikut abangnya ke Pekanbaru. Kita sudah cari abangnya kerjanya bersih kaca kemudian minta uang,” jelasnya. (AA)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gepeng Modus Kaki Puntung Ditangkap Pol PP"